Categories

Kamis, 19 Juni 2014

Sky Pool Bar


KONSEP POOL DINING 
DI SKY POOL BAR

Ice Campur ‘sky’

     Terletak di area rooftop garden Hotel Kempinski Jakarta, Sky Pool Bar menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Dengan konsep pool dining, Sky Pool Bar jelas menjadi tempat yang ideal untuk melihat sudut vital Jakarta dari ketinggian. Jika berkunjung di malam hari, panorama malam semakin nyata dengan pemandangan hamparan langit yang seakan menjadi bagian dekorasi. Tapi di siang hari, suasana bar yang open air dengan penataan meja dan deretan kursi yang nyaman membuat siapa saja yang berkunjung tak dapat menapik keindahan yang ditawarkan Sky Pool Bar. Sungguh merupakan suguhan yang langka di ibu kota.

Sate Lilit
     Bukan hanya pengalaman bersantap di atas rooftop yang di highlight, makanan pun menjadi fokus utama Sky Pool Bar. Sate Lilit misalnya. Masakan yang disadur dari makanan khas Bali ini mengandalkan daging ikan yang digiling halus. Sate lilit sarat akan campuran bumbu rempah. Pantas saja, ketika dicicipi campuran rasa gurih, manis, dan pedas melebur di dalam mulut.

     Karena sudah berbumbu, Sate Lilit tidak lagi menggunakan cocolan saus melainkan disajikan bersama sambal matah. Untuk penyajian yang lebih moderen, tusukan Sate Lilit  disubtitusi dengan batang serai agar aromanya semakin sedap. Sate yang di beberapa tempat disebut Sate Buntel ini bisa menjadi pilihan di kala bosan dengan sate ayam maupun kambing.

Thai Beef Salad
     Tidak hanya menyodorkan menu asal negeri sendiri, Sky Pool Bar juga menghadirkan Thai Beef Salad, makanan yang diadopsi dari Thailand. Terdiri dari variabel seperti daun mint, coriander, chili, lime juice, dan kemudian ada potongan daging sapi sebagai sumber protein yang baik. Thai Beef Salad mempunyai rasa yang asam-asam pedas, cocok sekali dinikmati pada siang hari.

     Selain Thai Beef Salad, hadir pula pilihan salad lainnya yaitu Chicken Caesar Wrap yang dibalut tortilla. Presentasinya sedikit mirip dengan kebab, namun di dalam gulungan tersebut berisi sayur-sayuran, reggiano parmesan cheese, potongan ayam, beef bacon, dan lengkap dengan caesar dressing. Guna mempercantik, Chicken Caesar Wrap di garnish dengan bacon dan cherry tomato.

     Selanjutnya adalah sajian lazim yakni Calamari. Tapi jangan salah, bukan Sky Pool Bar namanya jika tidak membuat terobosan baru. Menu yang bernama Salt and Chili Pepper Calamari ini disajikan menarik di dalam wadah gelas. Hal ini tentunya untuk menonjolkan presentasi yang cantik namun tetap mengutamakan rasa Calamari itu sendiri. Sebagai saus atau condiment tambahan, Calamari disandingkan dengan chili coriander sauce.

     Tidak cukup di situ saja,  The Sliders juga disebut-sebut sebagai salah satu menu unggulan di Sky Pool Bar. Adalah tiga burger mini yang tersaji rapi di atas piring dengan tiga pilihan keju, gruyere, edam, dan cheddar. Sebagai penutup, tak ada salahnya menyeruput Ice Campur ‘sky’, dijamin akan melengkapi pengalaman berkuliner Anda di Sky Pool Bar.

     Sedianya memang Sky Pool Bar menghadirkan aneka makanan ringan, disesuaikan dengan konsep pool dining. Dengan suasana romantis berlukiskan keindahan kota Jakarta dengan pilihan menu yang menggoda, tentu Sky Pool Bar mampu menjadi tempat hang out yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan orang terkasih. Jika ingin berkunjung saat weekend, sebaiknya Anda melakukan reservasi dahulu, karena bisa-bisa tidak kebagian tempat.

Chicken Caesar Wrap

Salt and Chili Pepper Calamari

The Sliders


Foto: Riman Saputra N

Sky Pool Bar Cafe
Indonesia Kempinski Jakarta Hotel, 17th Fl
Jl. M.H. Thamrin No. 1. Jakarta
021 2358 3800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar